Keluhan Masyarakat

      Home
Sampaikan Keluhan Anda
Nama :
Email :
Isi Keluhan Pelayanan :


Nurul mahardi bertanya :
Sangat mengeluhkan tentang pelayanannya yang menurut saya kurang responsive ke pasien. Tadi siang sekitar jam setengah 2 siang saya ke situ di karenakan anak saya di bawa sama neneknya dari puskesmas jolotundo dan disarankan di bawa langsung ke IGD RS Soewandhi di karenakan muntah - muntah dan keluar warna kuning di muntahannya. Setelah sampai saya di anjurkan ke tempat pendaftaran dan saya sudah mendaftar tapi oleh dokter yang saya kurang tau pasti namanya hanya di pegang-pegang dan di lihat-lihat dan di suruh menunggu untuk mendapatkan bed(kasur) di IGD agar bisa di infus. Saya pun sudah dapat kamar melalui bagian admisi. Tapi karena terlalu lama gak mendapat bed istri saya saran agar di infus dengan posisi di gendonh tapi dokter memberikan alasan "tidak bisa seperti itu karena harus di bed". Entah itu SOP atau apa kita ikuti dengan menunggu pasien sudah tak lagi memakai bed. Setelah kurang lebih 3 jam ada 1 bed tidak di pakai dan akhirnya saya minya izin ke perawat laki2 dan di perbolehkan dan bednya pun saya bersihkan sendiri. Tak lama kemudian ada security yang berkata "maaf pak saya ambil bednya untuk pasien yang di depan" padahal pasien datang jauh setelah saya menunggu dan pasien itu datang setengah 3 kurang lebih pas ahsar. Sangat mengecewakan bagi saya. Meskipun saya pakai BPJS. Itu BPJS dari kantor yang tiap bulannya pun saya di potong dari gaji untuk kesehatan keluarga bukan yang JKN dari pemerintah. Sangat-sangat minta tolong kalau memang sesuai SOP ya harus sesuai SOP bukan seperti itu. Masak kalah sama bengkel motor yang sesuai antrian tetep sesuai antrian pak. Sebelumnya saya mohon maaf dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih

Tanggapan :
Selamat pagi, terimaksih telah berobat di RSUD dr.M.Soewandhie. Kami memohon maaf atas kejadian yang ibu/bapak alami, kami akan segera menindaklanjuti dan memberikan pembinaan terhadap petugas terkait. saran dan kritik bapak/ibu, akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami kedepannya. Terima kasih

Ari bertanya :
tnggl 25 September 2019 saya mendapat perlakuan tidak Baik Saya di ejek oleh satpam yg bernama....an. munif Dikarenakan saya ank tunggal krna sudah 2 hari saya tdk ganti baju krna ibu saya operasi saya di ejek pas lewat Metal detektor Saudara...munif ...pak g mbok salini Ta arek iki dgn logat seperti itu Berbicara dgn satpam..an.budi..hanya ketawa Apakah saya yg tidak mampu harus di injak2 seperti itu? Tlong kepada pihak manejemen rs soewandhi tlong dikondisikan Maaf sebelumnya, security seharusnya sebagai contoh yg baik ...dengan saya seperti untuk kedepannya jangan sampai Orang lain yg sakit hati

Tanggapan :
Selamat pagi, terimaksih telah berobat di RSUD dr.M.Soewandhie. Kami memohon maaf atas kejadian yang ibu/bapak alami, kami akan segera menindaklanjuti dan memberikan pembinaan terhadap petugas terkait. saran dan kritik bapak/ibu, akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami kedepannya. Terima kasih

Mufaroha bertanya :
Maaf sblmnya,kmren pas rawat inap anak saya pakai BPJS pbi,sekarang mau berobat apakah bisa ganti umum.karena sy masih harus minta rujukan k Puskesmas tambak Rejo sedangkan saya tinggal d simolawang,terima kasihnya

Tanggapan :
Selamat siang, Kami sarankan untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu ke faskes tingkat 1 yang terdaftar pada kartu JKN-KIS. Tapi jika bapak/ibu memutuskan untuk berobat sebagai pasien umum, dapat mendaftar terlebih dahulu ke loket pendaftaran no. 4 di lt. 1 RSUD dr.M.Soewandhie. Terima Kasih

Eko budi bertanya :
Pd tgl.19 september 2019 ibu sy mendapat perlakuan yg tdk baik dr satpam an.liana & petugas tdk ada yg ramah klo ditanya jwban ketus n tanpa melihat yg bertanya...beda dgn rmh sakit islam jemur apa krn bpjs hrs mendpt perlakuan spt itu...pdhl bpjs kan jg byr premi bulanan MHN DIREKSI rmh sakit soewandi memperbaiki kinerja petugasnya

Tanggapan :
Selamat pagi, terimaksih telah berobat di RSUD dr.M.Soewandhie. Kami memohon maaf atas kejadian yang ibu/bapak alami, kami akan segera menindaklanjuti dan memberikan pembinaan terhadap petugas terkait. saran dan kritik bapak/ibu, akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami kedepannya. Terima kasih

Istiqomah bertanya :
Mohon infonya klaw mau tes alergi untuk anak usia 2th biaya nya berapa dan bisa pakai bpjs PBI ya. Terima kasih atas perhatiannya

Tanggapan :
Selamat pagi, Mohon maaf, belum ada layanan tersebut di RSUD dr.M.Soewandhie Terima Kasih

OKKY DESINIA bertanya :
poli kehamilan atau pre eklamsia hari apa saja?terima kasih

Tanggapan :
Jam Buka Loket Pendaftaran Poli Klinik Rawat Jalan Senin - Kamis 06.00 - 12.00 Jumat 06.00 - 10.00 Jam Pelayanan Poli Klinik Rawat Jalan Senin - Jumat 07.30 - selesai

Ajeng bertanya :
Selamat pagi, Tanpa mengurangi rasa hormat, saya ingin menyampaikan keluhan terkait pelayanan farmasi. Pelayanan farmasi disini sangat lama. Mungkin untuk solusinya bisa ditambahkan tenaga farmasi sehingga pasien tidak perlu menunggu sangat sangat lama di farmasi ini. Apalagi hanya untuk menunggu infus, jarum suntikan atau yang lainnya. Terutama untuk pasien igd yang kebanyakan datang di malam hari Terima kasih

Tanggapan :
Selamat pagi, terimaksih terlah berobat di RSUD dr.M.Soewandhie. Saran dan kritik bapak/ibu, hal tsb akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami kedepannya. Terima kasih

Winda dwi kumala bertanya :
Untuk speker di pengambilan obat lantai 2 saya rasa kurang jelas suaranya yang keluar..spekernya.suaranya menggema jadi saat pemanggilan kurang jelas..tidak seperti di lantai satu spekernya sangat jelas..

Tanggapan :
Selamat pagi, terimaksih terlah berobat di RSUD dr.M.Soewandhie. Keluhan ibu/bapak akan segera kami tindaklanjuti, saran dan kritik bapak/ibu, hal tsb akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami kedepannya. Terima kasih
 First  1  2  3  4  5  6  7  Next  Last 
Halaman 1 dari 7 halaman dari total 54 data


Informasi Ketersediaan Kamar Pasien Rawat Inap RSUD dr. Mohammad Soewandhie
Terakhir diupdate pada tanggal : 16-10-2019 02:08:59 WIB

Ruang TOTAL ISI KA KP KW KC
VVIP - SAFIR 10 0 0 0 0 10
ICCU 8 8 0 0 0 0
ICU 9 6 0 0 0 3
VIP - MICU 4 4 0 0 0 0
NICU 26 26 0 0 0 0
VIP - SAFIR 1 0 0 1 0 0
VIP - SERUNI 2 1 1 0 0 0
Kelas I - ASTER 4 4 0 0 0 0
Kelas I - EDELWEIS 4 1 0 0 3 0
Kelas I - SERUNI 8 6 2 0 0 0
Ruang TOTAL ISI KA KP KW KC
Kelas I - TULIP 18 18 0 0 0 0
Kelas II - ASTER 19 19 0 0 0 0
Kelas II - BOUGENVIL 45 45 0 0 0 0
Kelas II - EDELWEIS 9 9 0 0 0 0
Kelas II - SERUNI 18 12 6 0 0 0
Kelas III - ANGGREK 32 32 0 0 0 0
Kelas III - EDELWEIS 23 23 0 0 0 0
Kelas III - SERUNI 29 29 0 0 0 0
Kelas III - TERATAI 40 40 0 0 0 0

Keterangan : ISI = Kamar Telah Terisi, KA = Kosong untuk anak, KP = Kosong untuk pria, KW = Kosong untuk wanita, KC = Kosong untuk campur