Need Help?
FAQs
Frequently Asked Questions
(Hal yang sering ditanyakan)
Bagaimana cara melakukan pendaftaran di eHealth?
- Buka browser (chrome, firefox, safari atau browser bawaan)
- Buka alamat https://ehealth.surabaya.go.id/pendaftaranv2/ di browser
- Pilih Rumah Sakit
- Pilih RSUD dr. Mohamad Soewandhie
- Pilih poli tujuan
- Pilih tanggal layanan
- Masukkan NIK
- Tekan lanjut
- Jika tidak ada masalah akan muncul pop up konfirmasi pendaftaran
- Tekan daftar
Apakah nomor antrian harus di cetak ?
Nomor antrian tidak harus di cetak, anda dapat menyimpan dalam bentuk foto atau gambar di Handphone masing-masing.
Bagaimana cara membatalkan antrian?
- Untuk membatalkan pendaftaran anda dapat memilih menu”Batal atau Reprint”
- Masukkan NIK dan pilih Cari Antrian
- Pilih data yang akan dibatalkan dan tekan “Batal”
- Akan muncul pop up konfirmasi pembatalan
- Pilih “Ya” untuk membatalkan pendaftaran
Apakah saya dapat melakukan reschedule pendaftaran ?
Reschedule tidak dapat dilakukan. Akan tetapi anda bisa membatalkan pendaftaran lalu melakukan pendaftaran kembali.
Apakah saya dapat melakukan pendaftaran lebih dari satu kali di hari yang sama?
Tidak, anda hanya bisa melakukan 1 kali pendaftaran di hari yang sama.
Apakah saya dapat melakukan pendaftaran di 2 poli yang berbeda dalam 1 hari?
Tidak bisa, dalam 1 hari hanya diperbolehkan mengunjungi 1 poli saja
Bagaimana melakukan pendaftaran jika akun saya terblokir ?
Anda bisa datang ke Manajemen Lantai 7, Bagian Pelayanan Medis / Humas RSUD dr. Mohamad Soewandhie
Bagaimana jika saat melakukan pendaftaran muncul peringatan "Melebihi jam layanan, silahkan daftar dihari berikutnya" ?
Anda sudah tidak dapat melakukan pendaftaran karena kuota pada poli yang bersangkutan sudah penuh. Silahkan ambil antrian dilain hari.
Bagaimana jika saat melakukan Pendaftaran ada peringatan "Rujukan tidak aktif", padahal rujukan anda aktif ?
Anda dapat melakukan pengecekan ke Casemix Center.
Bagaimana jika saat melakukan pendaftaran ada peringatan "Pasien sudah terdaftar", saat dicari di reprint tidak ditemukan ?
Anda dapat melakukan pengecekan di Manajemen Lantai 7, Bagian Pelayanan Medis / Humas RSUD dr. Mohamad Soewandhie