Daftar Berita

Keluhan: Epen, 22 Januari 2022

Keluhan:

Mohon maaf sebelumnya, mungkin bisa dipertimbangkan lagi untuk sistem jenguk menjenguk maupun yg jaga px.
Untuk jaga memang hrs swab tp bukan berarti yg roling jaga lain nggak bisa masuk karna swab bapak/ibu yth karna semua keluarga ikut ambil peran, ikut membantu.
Kemudian untuk menjenguk, mungkin bisa dimintai kartu vaksin saja pak/ibu karna jauh² dr Kalimantan tp ternyata tidak bisa masuk hanya karna swab padahal ini sudah ketar ketir, khawatir, takut apalagi satpamnya yg terkesan tidak ramah sama sekali, terkesan sombong dan angkuh Jadi minta tolong, saya mohon kebijakannya pak/bu
Saya tau kebijakan tiap RS berbeda tp saya rasa ini kurang bijaksana dan kurang memanusiakan manusia (pengunjung), di RS lain cukup screening, label suhu, kartu vaksin. Memang tidak bisa disamakan tp minta tolonglah lebih bijak lagi.

Jawaban:

Selamat sore. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait pengaduan tersebut dapat kami sampaikan bahwa kebijakan tersebut dibuat untuk mengurangi resiko penyebaran COVID di dalam rumah sakit. Terlebih lagi saat ini kasus Omicron mulai meningkat, kami berusaha mengurangi resiko penularan ke seluruh pasien yang sedang dirawat karena rentan tertular. Terkait petugas  security akan diberikan pembinaan terkait pelaksanaan pelayanan yang sesuai SPO. Kritik tersebut akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami kedepannya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penulis :
Picture of admin

admin

Pelakasana :
tidak ada
Tanggal pelaksanaan :
(tidak ada)
Pukul :
(tidak ada)






Form Kritik & Saran Profesional


Feedback & Testimoni

Bantu kami meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan masukan yang konstruktif dan berharga

Formulir Masukan

Semua informasi yang Anda berikan akan membantu kami memberikan layanan yang lebih baik

Terima kasih! Masukan Anda telah berhasil dikirim dan akan segera kami tindaklanjuti.











Testimoni Pelanggan

Apa kata klien kami tentang layanan yang kami berikan

Dr. Ahmad Wijaya
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Layanan yang sangat profesional dan responsif. Tim selalu siap membantu dengan solusi yang tepat dan efektif. Sangat merekomendasikan untuk kebutuhan bisnis.”
3 hari yang lalu

Sari Indrawati, MBA
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Kualitas layanan yang konsisten dan tim yang sangat kompeten. Proses komunikasi lancar dan hasil sesuai ekspektasi. Terima kasih atas kerja sama yang baik.”
1 minggu yang lalu



Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*