Keluhan

Harap isi identitas serta keluhan Anda selengkap dan sedetail-detailnya guna kemudahan dan kejelasan untuk tindak lanjut keluhan.

Pengaduan

Lembar pengaduan
  • Date Format: DD slash MM slash YYYY
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Keluhan: Ali, 10 Oktober 2021

Keluhan: Tolong donk pelayanan di baguskan Papa saya dtng dengn patah tulang katanya bil nunggu konsul dr dokter mulai 21.00 -10.00 pagi blm ada kejelasan. Sudh ada konsul dokter menunggu acc kamar, sudh acc kamar menunggu lagi kata perawat ugd satunya. Yg perawat...

Keluhan: Felicia, 6 September 2021

Keluhan: antrian tidak sesuai dengan antrian online.. ada pasien yg tdk antri online malah didulukan sama bapaknya.. ditnya urutan malah ngmg kalo blm dipanggil berarti belum tapi antrian online tdk dipergunakan.. jdi apa guna antrian online? Jawaban: Selamat sore....

Keluhan: Jimmy, 3 September 2021

Keluhan: Penjaga yang laki malam tanggal 2-9-2021 jam 21.00 bodoh atau bagaimana? Keterangan infus saya jam 20.00-08.00 Tapi sebelum jam 12 malam sudah habis Saya panggil lagi dia dengan entengnya berkata " oh berarti kecepetan ngaturnya, saya matikan tunggu besok...

Keluhan: Ade, 19 Agustus 2021

Keluhan: Saya merasa dipermainkam oleh penjaga loketnya. Untuk mengetahui pembayaran debit saja saya di suruh muter2 ke kasir, pas ke kasir malah kasirnya bingung. Saya harus bolak balik untuk mengetahui informasi yang seharusnya bagian informasi mengetahui informasi...

Keluhan: Harijono, 12 Juni 2021

Keluhan: 1. Mengapa jika akan opname harus ada 1 (satu) orang penjaga, dan tidak boleh bergantian, harus 24 jam terus-menerus sampai pasien sembuh dan pulang ? 2. Apakah kuat menjaga pasien 24 jam terus-menerus, bisa-bisa ikut sakit karena kelelahan ? Jawaban: Selamat...

Keluhan: Rizka, 21 Mei 2021

Keluhan: Saya sudah daftar online dg no antrian 59. Saya datang ke loket 7.30 menyerahkan fc persyaratan. Petugas langsung nyuruh tunggu di poli. Saya menunggu pamggilan sampai 9.25 belum dipanggil, akhirnya saya ke loket karena saya tanya di poli status belum ada....

Keluhan: Ria, 21 Mei 2021

Keluhan: Tidak bisa mendaftar online, notifnya "pendaftaran anda terblokir" Jawaban: Dapat kami informasikan bahwa apabila pendaftaran terblokir, pasien dapat mengunjungi Ruang Manajemen di Lantai 3 untuk melakukan pembukaan blokir. Terima kasih.

Keluhan: Titik, 6 April 2021

Keluhan: Saya sudah banyak membaca di kolom keluhan. Tadinya saya mau mengeluhkan tidak sopan, dan tidak sabarnya pelayanan di loket 1 lantai 2. Semua karyawan laki-laki disana. Tanpa terkecuali terhadap pasien maupun calon pasien. Akan tetapi tidak pernah ada respon...

Keluhan: Agung, 15 Maret 2021

Keluhan: Mohon pelayanan ambil obat di percepat Jawaban: Selamat pagi. Kami akan segera melakukan konfirmasi terhadap keluhan Bapak/Ibu. Kritik dan saran bapak/ibu akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami ke depannya. Terima Kasih.

Keluhan: Sudarno, 28 November 2020

Keluhan: Penjaga pintu jgn arogan kayak preman.. Apa rs suwandi mendidik anggotanya bersifat preman... Hnya karena sy tdk membawa keplek sy d usir kyk anjing.. Sy sdh baik" ktp sy tinggal katax gk butuh ktp sdg keplek terbawa adik sy.. Sungguh cara" preman yg d pkai...