Keluhan

Harap isi identitas serta keluhan Anda selengkap dan sedetail-detailnya guna kemudahan dan kejelasan untuk tindak lanjut keluhan.

Pengaduan

Lembar pengaduan
  • Date Format: DD slash MM slash YYYY
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Keluhan: Sudarno, 28 November 2020

Keluhan: Penjaga pintu jgn arogan kayak preman.. Apa rs suwandi mendidik anggotanya bersifat preman... Hnya karena sy tdk membawa keplek sy d usir kyk anjing.. Sy sdh baik" ktp sy tinggal katax gk butuh ktp sdg keplek terbawa adik sy.. Sungguh cara" preman yg d pkai...

Keluhan: Imam, 26 Oktober 2020

Keluhan: Pemberian informasi terkait prosesnya tidak jelas,, pihak yang berada di loket pendaftaran tidak memberikan informasi terkait prosesnya. Pihak yang ada di loket pendaftaran berperilaku tidak melayani sesuai prosedur. Harap ditindak lanjuti Jawaban: Selamat...

Keluhan: Ilham, 6 Oktober 2020

Keluhan: Tadi saya lihat ada bapak" tua sendirian jalannya susah bolak balik tanya karena kebingungan . Pas tanya diloket 1 sekitar jam 7:15 malah dijawab dengan nada seperti teriak . Sampe saya yg dipojok terdengar kaget dan orang" sebelah saya juga ikut jadi geram...

Keluhan: Fernando, 19 September 2020

Keluhan: Bapak saya masuk rumah sakit dari jam 2 siang sampai jam 7mlm masih blom juga dilayani yg jaga ibu sya juga berdiri dari jam 2 smpai jam 7mlm tdk di persilahkan duduk sama sekali mohon pelayanan nya dok.....ketika sudah dilayani kenapa pertanyaan dokter sdh...

Keluhan: Mei, 25 Agustus 2020

Keluhan: Mohon Dokter di IGD bs lebih beretika dalam melayani pasien. Sy bertanya baik2 krn sy mbutuhkan keterangan sehat. Sy btanya apakah sy bisa minta bantuan dokter krn sy bth utk besok utk psikotest diterima bekerja. Namun Dokter nya justru memukul meja dan...

Keluhan: Henny, 24 Agustus 2020

Keluhan: Perawat senior bagian depan menegur keluarga pasien tidak beretika, berteriak2 seakan2 pasien ini bukan customer Memang pasien salah bawa anak2 pakai masker ,tp seharusnya alangkah baiknya cara menegur nya dg sopan dan lemah lembut. Di RS lain jg kalau bawa...

Keluhan: Doni, 12 Agustus 2020

Keluhan: Mohon maaf sebelumnya, ini bukan keluhan.. Hanya pertanyaan, apakah tanggal 17 Agustus 2020 nanti layanan akan buka seperti biasanya ataukah libur?, terima kasih. Jawaban: Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak/Ibu alami. Dapat kami...

Keluhan: Mustika, 6 Agustus 2020

Keluhan: Keluhan saya,Kpd Ibu perawat Poli Penyakit Dalam Rs.Soewandhie Agar bisa merubah Sikap pelayanannya kepada pasien.Utama nya kepada Pasien Lansia/dengan pasien yg kurang memahami prosedur dll.! Saya Harap Agar pelayanan di lakukan dengan Lebih Sabar,Sopan Dan...

Keluhan: Merinda, 30 Juni 2020

Keluhan: pelayan loket tidak melayani dengan baik, etika berbicara tidak sopan dan tidak mendengarkan keperluannya apa tp langsung di simpulkan sendiri Jawaban: Selamat siang. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak/Ibu alami. Kami akan segera menindaklanjuti...

Keluhan: Uni Danawanti, 27 Juni 2020

Keluhan: saat pergantian jadwal jaga pasien kartu cm ada 1.satpam mempersulit dg meminta untuk menunjukkan kartu yg mana dibawa oleh yg jaga di kamar..R.Arifin.saya selalu bawa kartu,namun saat pergantian jaga yg mana saya dari rmh tidak membawa kartu. Jawaban:...