Keluhan

Harap isi identitas serta keluhan Anda selengkap dan sedetail-detailnya guna kemudahan dan kejelasan untuk tindak lanjut keluhan.

Keluhan: Jessika, 20 Februari 2020

Keluhan: Keluhan saya penanganan dari perawat hendrawan agung dwi cahya ners kurang memuaskan ,selalu tergesa"dan tidak sabar menangani pasien Selalu sibuk maen handpone tidak sama sekali memperhatikan pasien Jawaban: Terima kasih telah berobat ke RSUD dr. Mohamad...

Keluhan: Evi, 20 Februari 2020

Keluhan: Saya mengeluhkan Penanganan dari perawat hendrawan agung dwi cahya ners kurang memuaskan,selalu tergesa"dan tidak sabar menangani pasien Tolong jangan dipertahankan perawat seperti itu ,hanya maen hp dan tidak memerhatikan pasien Jawaban: Terima kasih telah...

Keluhan: Erik, 17 Februari 2020

Keluhan: Keluhan saya.. Toilet sangat kotor dan bau serta fasilitas di toilet sudah berkarat.. Kebanyakan peraturan yang tdk jelas untuk apa.. Pelayanan cukup buruk terutama untuk beberapa susternya terlalu judes saat melayani.. Jawaban: Terima kasih telah berobat ke...

Keluhan: Taufik, 7 Februari 2020

Keluhan: Saya mengeluhkan Dokter Klinik Risti sampai jam 9.40 hari jumat 7 Februari 2020 dokter masih belum ada. Mohon untuk dipastikan lagi untuk jam kerja nya jam berapa? Kasian wanita hamil2 nunggu sangat lama dari pagi sampai sekarang belum ada dokternya. Kalau...

Keluhan: Jimmy Hermanto, 5 Februari 2020

Keluhan: Saya mengeluhkan dokter di poli jantung tidak ada dari jam 11.30 sampai sekarang 12.00 pada hari rabu ( 5-2-2020 ). Pasien kalau lama di panggil di lewati saja. Lah kalau dokter lama seperti ini bagaimana? Saya juga ada pekerjaan di kantor, mau menunggu...

Keluhan: Teguh Pramono, 3 Februari 2020

Keluhan: Pengurusan surat kelahiran yg tercorek atau kena typx,pengajuan pada tanggal 17 januari 2020,di terima sore hari dan di sampaikan prosesnya selama 10 hari  dengan biaya 200rb,itupun kami ikuti prosedurnya dan di sampaikan oleh pihak menejemen kalau selesai...

Keluhan: Meme, 27 Januari 2020

Keluhan: Mohon ketersediaan lahan parkir lebih diperhatikan. Jawaban: Terima kasih telah berobat ke RSUD dr. Mohamad Soewandhie. Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak/Ibu, saat ini RSUD dr. Mohamad Soewandhie dalam proses perbaikan sarana prasarana. Saran dan kritik...