Keluhan

Harap isi identitas serta keluhan Anda selengkap dan sedetail-detailnya guna kemudahan dan kejelasan untuk tindak lanjut keluhan.

Pengaduan

Lembar pengaduan
  • Date Format: DD slash MM slash YYYY
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Keluhan: Ahmad, 29 November 2022

Keluhan: tidak bisa melanjutkan pendaftaran mengambil nomor antrian Pasien secara online karena muncul " Pendaftaran Anda Terblokir " untuk tanggal 27 Desember 2022, mohon solusinya dan terima kasih. Jawaban: Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang...

Keluhan: Kisom, 28 November 2022

Keluhan: Tolong Dokter Atas Nama Leon Untuk diajarkan tentang ititud yg baik , saya disini pasien bukan malah dilayani dengan baik malah dibentak² , saya disini tidak terima , Tolong segera diproses Dokter tersebut sebelum saya bertindak lebih lagi kalau pihak rumah...

Keluhan: Irsyadhani, 24 November 2022

Keluhan: 1. Tidak adanya tempat parkir resmi yang disediakan, setidaknya dengan bertambahnya gedung baru, seharusnya juga direncanakan tempat parkir yang sesuai dengan kebutuhan pasien di RS, bukan tempat parkir di pinggir jalan yang kurang aman, motor terpapar panas...

Keluhan: Jeni, 18 November 2022

Keluhan: Biasa On line nomor antrian bisa, kok ini tidak bisa keluar nomor antrian ?.. mohon info petunjuk, Terima kasih Kode pasien 644712 Jawaban: Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Setelah kami cek, pasien atas nama Latifah telah terdaftar di E-Health, Klinik...

Keluhan: Lamirah, 3 November 2022

Keluhan: Daftar di ehealt terblokir padahal rutin cek di poli rehabilitasi medik 1 bulan itu hampir 8x tolong di cek ini kode pasiennya 716246 Jawaban: Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Nomor antrian terblokir dikarenakan terlalu banyak mengambil nomor antrian,...

Keluhan: Kamaruddin, 3 November 2022

Keluhan: Awalnya saya periksa ke poli urologi tepatnya 18 Oktober 22..saya diminta ke USG.. setelah saya ke USG saya diminta nunggu sampai tgl 3 nov.. artinya saya harus nunggu sampai 15 hari+baru saya dpt pelayanan USG.. kemudian tggl 3 nov saya ke USG antrean hampir...

Keluhan: Ika, 21 Oktober 2022

Keluhan: Ambil antrean tetapi selalu keluar kalimat : "https data 0 is not valid" Jawaban: Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima oleh Ibu. Saat ini website e-health masih dalam perbaikan, mohon untuk dicoba kembali secara berkala ya. Terima kasih

Keluhan: Painten, 21 Oktober 2022

Keluhan: Utk pendaftaran poli jantung knp terblokir? Mohon di buka kembali blokir nya, supaya bisa daftar online. Terima kasih Jawaban: Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Nomor antrian terblokir dikarenakan terlalu banyak mengambil nomor antrian, silahkan menghapus...

Keluhan: Heru, 20 Oktober 2022

Keluhan: Saya pribadi merasa keberatan dengan kenaikan tarif/biaya rawat jalan, jalur umum yg biasanya hanya 30.000 menjadi 95.000. Di jelaskan utk biaya tindakan 75.000 yg bagi saya tidak bermanfaat sama sekali. Malah sebaliknya sangat memberatkan. Dan saya protes ke...

Keluhan: Eva, 20 Oktober 2022

Keluhan: Tidak bisa mengambil nmr antrian keluar "the HTTP status code "0" is not valid Jawaban: Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima oleh Ibu. Saat ini website e-health masih dalam perbaikan, mohon untuk dicoba kembali secara berkala ya. Terima kasih