Keluhan

Harap isi identitas serta keluhan Anda selengkap dan sedetail-detailnya guna kemudahan dan kejelasan untuk tindak lanjut keluhan.

Pengaduan

Lembar pengaduan
  • Date Format: DD slash MM slash YYYY
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Keluhan: Epen, 22 Januari 2022

Keluhan: Mohon maaf sebelumnya, mungkin bisa dipertimbangkan lagi untuk sistem jenguk menjenguk maupun yg jaga px. Untuk jaga memang hrs swab tp bukan berarti yg roling jaga lain nggak bisa masuk karna swab bapak/ibu yth karna semua keluarga ikut ambil peran, ikut...

Keluhan: Qomar, 20 Januari 2022

Keluhan: Petugas loket 10 nya TIDAK Profesional. Setelah saya menyerahkan berkas ft.copy KTP,BPJS, dan surat rujukan. Saya diarahakan untuk menunggu di depan ruang poli urologi sesuai yang saya tuju. Namun setelah 1 jam lebih saya menunggu di depan ruang poli urologi....

Keluhan: Mitha, 22 Desember 2021

Keluhan: Ini katanya rawat inap di igd karena kamar masih penuh, tapi seperti tidak diperhatikan sama sekali. Infus sampai habis tidak langsung diganti. Ibu saya mengeluh sesak terus, tapi seperti tidak ada tindakan sama sekali.. Sama aja kayak perawatan di rumah...

Keluhan: Alviyan, 19 Desember 2021

Keluhan: Pelayanan dokter jaga IGD nya sangat buruk, udah jelas" saya sakit agak parah minta surat berobat gak dikasih dengan alasan masih bisa bekerja! Saya mau tanya ke pihak rumah sakit! Kalo badan sakit semua+lemes apakah bisa untuk bekerja?! Pekerjaan saya berat!...

Keluhan: Ida, 16 Desember 2021

Keluhan: Layanan tidak memuaskan : a. Mendaftar di loket tanpa no antrian b. Jam Buka Layanan Poli Gigi tdk ada c. Rework dan tdk ada koordinasi antar bagian (tdk tersistem) keputusan bagian poli gigi tdk sinkron dgn bagian lain (lab- radiologi- test swab) antar...

Keluhan: Nur, 8 Desember 2021

Keluhan: sudah dapat kamar, sudah dafatr ke admisi, tapi koq masih nunggu hasil swab penunggu,,terus kapan anak saya dipindah ke kamar,,padahal saya BPJS kelas 1, prosesnya sangat ribet di bandingkan RS lainnya,, apalagi tempatnya saling berjauhan Jawaban: Selamat...

Keluhan: Adi, 24 November 2021

Keluhan: Selamat malam.....Bapak sekarang di rawat di RS Dr soewandi di ruangan boegenvile kamar 312, selama perawatan di RS bapak saya belum menunjukkan gejala semakin baik, kami akui untuk ruangan dan keberisihan sdh bagus,tetapi kami mengeluhkan kesehatan bapak...

Keluhan: Mochamad, 15 November 2021

Keluhan: Tolong lebih antusias lagi dengan pasien pasien kondisi kritis di BKTV, mau rawat inap masa sama si dokter gak boleh dengan gampangnya bilang tidak apa - apa ini, apa karna kita masyarakat kecil pengguna bpjs, sehingga tidak di terima., kalah dengan...

Keluhan: Adi, 14 November 2021

Keluhan: Bapak saya opname mulai tanggal 31 oktober 2021 di kamar bougenvile 310, selama dalam perawatan maklum mungkin orang sakit banyak kemauan dan sedikit mengganggu orang di sekitarnya termasuk perawat...tgl 14 pagi sekitar jam 05 00 bapak saya menyampaika...

Keluhan: Ali, 10 Oktober 2021

Keluhan: Tolong donk pelayanan di baguskan Papa saya dtng dengn patah tulang katanya bil nunggu konsul dr dokter mulai 21.00 -10.00 pagi blm ada kejelasan. Sudh ada konsul dokter menunggu acc kamar, sudh acc kamar menunggu lagi kata perawat ugd satunya. Yg perawat...