Keluhan

Harap isi identitas serta keluhan Anda selengkap dan sedetail-detailnya guna kemudahan dan kejelasan untuk tindak lanjut keluhan.

Pengaduan

Lembar pengaduan
  • Date Format: DD slash MM slash YYYY
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Keluhan: Chusnul, 18 September 2022

Keluhan: Tidak bisa keluar no antrian,keluar notif 'info' Warna biru,info apa tidak jelas Jawaban: Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima. Apabila terdapat tulisan 'INFO' ketika hendak mengambil nomor antrian maka tandanya website sedang error....

Keluhan: Hikmah, 18 September 2022

Keluhan: Mengambil nomer antrian online, data tidak di temukan Jawaban: Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima. Apabila pasien yang akan didaftarkan merupakan pasien baru, maka silahkan mengikuti langkah ini: - Buka website...

Keluhan: Arif, 6 September 2022

Keluhan: Mohon SETIAP poli disediakan layar TV untuk menunjukkan antrian panggilan, sehingga setiap pasien dapat menunggu dengan tenang tanpa harus selalu bertanya, selain itu, dg adanya tampilan nomor antrian, maka pasien tidak khawatir bila menuju toilet, sholat...

Keluhan: Christine, 19 Agustus 2022

Keluhan: Saya komplain tentang makanan siang untuk pasien saya(kakak saya), karena didalam sayurnya ada ulatnya, dan saya memiliki bukti fotonya... Minta tlong sebelum ada korban... Dan diviralkan.. Sbaiknya dicek dulu... Saya kecewa mulai dri pelayanan pendaftaran...

Keluhan: Eti, 7 Juli 2022

Keluhan: Saya pendamping pasien yang sudah di test PCR jum'at 1/07/2022 dari awal di depan poli bedah plastik saat skrining saya katakan jika saya tidak bisa mendampingi reyvalin untuk operasi celah langit2nya pada perawat saya sampaikan saya batalkan proses...

Keluhan: Gandung, 1 Juli 2022

Keluhan: Pendaftaran terblokir Jawaban: Mohon  nomor antrian terblokir dikarenakan terlalu banyak mengambil nomor antrian, silahkan hapus beberapa nomor antrian yang sudah diambil kemudian dicoba kembali. Apabila masih mengalami kesulitan, silahkan menuju lantai 7...

Keluhan: Retno, 29 Juni 2022

Keluhan: Mau ambil nomer antrian bulan september tapi tidak bisa. Ada tulisan nya nomor antrian di blokir. Cara buka blokir gimana ya? Jawaban: Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Setelah kami cek, Ibu Marinem telah mengambil sejumlah tiga nomor antrian untuk bulan...

Keluhan: Marinem, 29 Juni 2022

Keluhan: Saya kan mau daftar tanggal 12 september 2022 kenapa ada keterangan di blokir ya... Terima kasih NIK saya 3578177006550257 Jawaban: Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Setelah kami cek, Ibu Marinem telah mengambil sejumlah tiga nomor antrian untuk bulan Juli...

Keluhan: Liliana, 24 Juni 2022

Keluhan: Sistem antrian yg sangat2 tdk efektif dan penginputan data yg tdk efisien sehingga berkas sampai ke poli harus menunggu 2,5jam baru dipanggil, sedangkan di poli ybs sering kosong menunggu berkas. Tidak ada gunanya antrian nomer yg diambil online, kalau...

Keluhan: Mieke, 14 Juni 2022

Keluhan: TIDAK BISA DAFTAR ONLINE ..Ada info Pendaftaran anda terblokir mohon dibuka blokiran nya Jawaban: Selamat pagi. nomor antrian terblokir dikarenakan terlalu banyak mengambil nomor antrian, silahkan hapus beberapa nomor antrian yang sudah diambil kemudian...