Keluhan

Harap isi identitas serta keluhan Anda selengkap dan sedetail-detailnya guna kemudahan dan kejelasan untuk tindak lanjut keluhan.

Pengaduan

Lembar pengaduan
  • Date Format: DD slash MM slash YYYY
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Keluhan: Harijono, 12 Juni 2021

Keluhan: 1. Mengapa jika akan opname harus ada 1 (satu) orang penjaga, dan tidak boleh bergantian, harus 24 jam terus-menerus sampai pasien sembuh dan pulang ? 2. Apakah kuat menjaga pasien 24 jam terus-menerus, bisa-bisa ikut sakit karena kelelahan ? Jawaban: Selamat...

Keluhan: Rizka, 21 Mei 2021

Keluhan: Saya sudah daftar online dg no antrian 59. Saya datang ke loket 7.30 menyerahkan fc persyaratan. Petugas langsung nyuruh tunggu di poli. Saya menunggu pamggilan sampai 9.25 belum dipanggil, akhirnya saya ke loket karena saya tanya di poli status belum ada....

Keluhan: Ria, 21 Mei 2021

Keluhan: Tidak bisa mendaftar online, notifnya "pendaftaran anda terblokir" Jawaban: Dapat kami informasikan bahwa apabila pendaftaran terblokir, pasien dapat mengunjungi Ruang Manajemen di Lantai 3 untuk melakukan pembukaan blokir. Terima kasih.

Keluhan: Titik, 6 April 2021

Keluhan: Saya sudah banyak membaca di kolom keluhan. Tadinya saya mau mengeluhkan tidak sopan, dan tidak sabarnya pelayanan di loket 1 lantai 2. Semua karyawan laki-laki disana. Tanpa terkecuali terhadap pasien maupun calon pasien. Akan tetapi tidak pernah ada respon...

Keluhan: Agung, 15 Maret 2021

Keluhan: Mohon pelayanan ambil obat di percepat Jawaban: Selamat pagi. Kami akan segera melakukan konfirmasi terhadap keluhan Bapak/Ibu. Kritik dan saran bapak/ibu akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami ke depannya. Terima Kasih.

Keluhan: Sudarno, 28 November 2020

Keluhan: Penjaga pintu jgn arogan kayak preman.. Apa rs suwandi mendidik anggotanya bersifat preman... Hnya karena sy tdk membawa keplek sy d usir kyk anjing.. Sy sdh baik" ktp sy tinggal katax gk butuh ktp sdg keplek terbawa adik sy.. Sungguh cara" preman yg d pkai...

Keluhan: Imam, 26 Oktober 2020

Keluhan: Pemberian informasi terkait prosesnya tidak jelas,, pihak yang berada di loket pendaftaran tidak memberikan informasi terkait prosesnya. Pihak yang ada di loket pendaftaran berperilaku tidak melayani sesuai prosedur. Harap ditindak lanjuti Jawaban: Selamat...

Keluhan: Ilham, 6 Oktober 2020

Keluhan: Tadi saya lihat ada bapak" tua sendirian jalannya susah bolak balik tanya karena kebingungan . Pas tanya diloket 1 sekitar jam 7:15 malah dijawab dengan nada seperti teriak . Sampe saya yg dipojok terdengar kaget dan orang" sebelah saya juga ikut jadi geram...

Keluhan: Fernando, 19 September 2020

Keluhan: Bapak saya masuk rumah sakit dari jam 2 siang sampai jam 7mlm masih blom juga dilayani yg jaga ibu sya juga berdiri dari jam 2 smpai jam 7mlm tdk di persilahkan duduk sama sekali mohon pelayanan nya dok.....ketika sudah dilayani kenapa pertanyaan dokter sdh...

Keluhan: Mei, 25 Agustus 2020

Keluhan: Mohon Dokter di IGD bs lebih beretika dalam melayani pasien. Sy bertanya baik2 krn sy mbutuhkan keterangan sehat. Sy btanya apakah sy bisa minta bantuan dokter krn sy bth utk besok utk psikotest diterima bekerja. Namun Dokter nya justru memukul meja dan...