Keluhan: Rizka, 21 Mei 2021

Keluhan:

Saya sudah daftar online dg no antrian 59. Saya datang ke loket 7.30 menyerahkan fc persyaratan. Petugas langsung nyuruh tunggu di poli. Saya menunggu pamggilan sampai 9.25 belum dipanggil, akhirnya saya ke loket karena saya tanya di poli status belum ada.
Dan ternyata sama petugas loket di daftarkan lagi dg no antrian 213.
Ini alurnya gimana? Saya sudah daftar online kenapa saya dapat nomor akhir???? Apa tdk ada gunanya daftar online? Di loket juga petugas tdk menanyakan saya sudah daftar online apa belum, alur juga ga ada di depan loket. Pelayanan macam apa ini? Sudah rebutan antrian online, sekarang malah antrinya mundur jauh.
Tolong petugas loket pagi hari ini ditegur, ditanyakan dulu klo ada yg daftar, sudah online apa belum. Pelayanan kok buruk sekali, sudah ga senyum malah nyalahin pasien

Jawaban:

Selamat pagi. Terkait keluhan tersebut, pasien telah dihubungi oleh pihak RSUD dr. Mohamad Soewandhie oleh petugas kami dan telah mendapatkan penjelasan lebih lanjut. Terima kasih atas masukan Ibu dan akan kami jadikan bahan evaluasi serta perbaikan bagi kami. Terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *