Daftar Berita

Keluhan: Jimmy, 3 September 2021

Keluhan:

Penjaga yang laki malam tanggal 2-9-2021 jam 21.00 bodoh atau bagaimana?
Keterangan infus saya jam 20.00-08.00
Tapi sebelum jam 12 malam sudah habis
Saya panggil lagi dia dengan entengnya berkata ” oh berarti kecepetan ngaturnya, saya matikan tunggu besok saja ”
Penjaga kamar masa tidak tahu cara atur infus?
Tolong di tindak

Jawaban:

Selamat sore. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima oleh Bapak/Ibu. Terhadap pengaduan dan saran Bapak/Ibu akan kami pergunakan untuk peningkatan pelayanan ke depan yang lebih baik. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penulis :
Picture of admin

admin

Pelakasana :
tidak ada
Tanggal pelaksanaan :
(tidak ada)
Pukul :
(tidak ada)






Form Kritik & Saran Profesional


Feedback & Testimoni

Bantu kami meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan masukan yang konstruktif dan berharga

Formulir Masukan

Semua informasi yang Anda berikan akan membantu kami memberikan layanan yang lebih baik

Terima kasih! Masukan Anda telah berhasil dikirim dan akan segera kami tindaklanjuti.











Testimoni Pelanggan

Apa kata klien kami tentang layanan yang kami berikan

Dr. Ahmad Wijaya
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Layanan yang sangat profesional dan responsif. Tim selalu siap membantu dengan solusi yang tepat dan efektif. Sangat merekomendasikan untuk kebutuhan bisnis.”
3 hari yang lalu

Sari Indrawati, MBA
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Kualitas layanan yang konsisten dan tim yang sangat kompeten. Proses komunikasi lancar dan hasil sesuai ekspektasi. Terima kasih atas kerja sama yang baik.”
1 minggu yang lalu



Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*