Table of Contents

Kunjungan Walikota & Menko PMK pada Korban Wahana Seluncur Air di RSUD dr Mohamad Soewandhie

[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”3.22″][et_pb_row _builder_version=”3.25″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”][et_pb_column type=”4_4″ _builder_version=”3.25″ custom_padding=”|||” custom_padding__hover=”|||”][et_pb_gallery gallery_ids=”4568″ show_title_and_caption=”off” _builder_version=”4.7.4″ _module_preset=”default” locked=”off”][/et_pb_gallery][et_pb_text _builder_version=”4.7.4″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”]

Pada (8/5) Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhadjir Effendy bersama Walikota Surabaya Eri Cahyadi menjenguk korban ambrolnya seluncuran wahana air di Surabaya yang sedang dirawat di RSUD dr Mohamad Soewandhie.

Dalam kunjungannya, Muhadjir Effendy memberikan himbauan khususnya untuk pengelola tempat wisata atau tempat bermain mengecek kondisi wahana yang beresiko karena saat ini adalah puncak libut Lebaran 2022.

Pengunjung juga harus selalu dalam pengawasan, jangan sampai penggunaannya melampaui atau melanggar prosedur yang seharusnya.

Walikota Surabaya Eri Cahyadi menambahkan setiap investor yang memiliki tempat wahana wisata tentu harus memiliki izin, disamping itu juga harus diimbangi dengan perawatan berkala agar tidak terjadi hal serupa di tempat wisata lain di Kota Surabaya.

Hingga hari ini, dari kedelapan pasien yang dirawat di RSUD dr Mohamad Soewandhie, enam pasien diantaranya telah dinyatakan keluar rumah sakit karena kondisi yang stabil dan semakin membaik sehingga tersisa dua pasien yang saat ini masih dalam perawatan

 

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *






Form Kritik & Saran Profesional


Feedback & Testimoni

Bantu kami meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan masukan yang konstruktif dan berharga

Formulir Masukan

Semua informasi yang Anda berikan akan membantu kami memberikan layanan yang lebih baik

Terima kasih! Masukan Anda telah berhasil dikirim dan akan segera kami tindaklanjuti.











Testimoni Pelanggan

Apa kata klien kami tentang layanan yang kami berikan

Dr. Ahmad Wijaya
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Layanan yang sangat profesional dan responsif. Tim selalu siap membantu dengan solusi yang tepat dan efektif. Sangat merekomendasikan untuk kebutuhan bisnis.”
3 hari yang lalu

Sari Indrawati, MBA
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Kualitas layanan yang konsisten dan tim yang sangat kompeten. Proses komunikasi lancar dan hasil sesuai ekspektasi. Terima kasih atas kerja sama yang baik.”
1 minggu yang lalu



Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*