Daftar Berita

Keluhan: Mochamad, 15 November 2021

Keluhan:

Tolong lebih antusias lagi dengan pasien pasien kondisi kritis di BKTV, mau rawat inap masa sama si dokter gak boleh dengan gampangnya bilang tidak apa – apa ini, apa karna kita masyarakat kecil pengguna bpjs, sehingga tidak di terima., kalah dengan masyarakat umum. Harusnya rumah sakit pemerintah pastikan kinerja lebih profesioanal untuk penolong rakyat.

Jawaban:

Selamat siang, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima oleh Bapak. Terhadap pengaduan Bapak, akan kami pergunakan untuk peningkatan pelayanan kedepan yang lebih baik. Terima kasih atas kunjungan Bapak, semoga sehat selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penulis :
Picture of admin

admin

Pelakasana :
tidak ada
Tanggal pelaksanaan :
(tidak ada)
Pukul :
(tidak ada)






Form Kritik & Saran Profesional


Feedback & Testimoni

Bantu kami meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan masukan yang konstruktif dan berharga

Formulir Masukan

Semua informasi yang Anda berikan akan membantu kami memberikan layanan yang lebih baik

Terima kasih! Masukan Anda telah berhasil dikirim dan akan segera kami tindaklanjuti.











Testimoni Pelanggan

Apa kata klien kami tentang layanan yang kami berikan

Dr. Ahmad Wijaya
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Layanan yang sangat profesional dan responsif. Tim selalu siap membantu dengan solusi yang tepat dan efektif. Sangat merekomendasikan untuk kebutuhan bisnis.”
3 hari yang lalu

Sari Indrawati, MBA
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Kualitas layanan yang konsisten dan tim yang sangat kompeten. Proses komunikasi lancar dan hasil sesuai ekspektasi. Terima kasih atas kerja sama yang baik.”
1 minggu yang lalu



Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*