Keluhan

Harap isi identitas serta keluhan Anda selengkap dan sedetail-detailnya guna kemudahan dan kejelasan untuk tindak lanjut keluhan.

Pengaduan

Lembar pengaduan
  • DD slash MM slash YYYY
  • This field is for validation purposes and should be left unchanged.

Keluhan: Hendri, 10 Oktober 2022

Keluhan: Tolong surat kematian rs pasien hilang, Syaratnya pake surat keterangan hilang, Instansi polisi jga ribet kasih surat keterangan hilang, Saran saja klo memang hilang cukup di buktikan identitas saja kan cukup ga usah di ribetin, sudah kesusahan malah tambah...

Keluhan: Rumiasih, 9 Oktober 2022

Keluhan: Mau daftar antrian status di blokir padahal bjs masih berlaku sampai bulan 12 Jawaban: Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima. Status terblokir di website e-health seringkali terjadi dikarenakan nomor antrian yang diambil terlalu banyak....

Keluhan: Suseni, 3 Oktober 2022

Keluhan: Mau cetak nomor antrian cari dari historical kok gak bisa, caranya gimana ya,,, biar dpt cetak dr rumah dan tidak antri du cetak nonor, maaf,, td nomor tidak sempat di save/di screen shoot sehingga masuk lagi sdh terdaftar dan nomor antrian sdh tdk bisa di...

Keluhan: Chusnul, 18 September 2022

Keluhan: Tidak bisa keluar no antrian,keluar notif 'info' Warna biru,info apa tidak jelas Jawaban: Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima. Apabila terdapat tulisan 'INFO' ketika hendak mengambil nomor antrian maka tandanya website sedang error....

Keluhan: Hikmah, 18 September 2022

Keluhan: Mengambil nomer antrian online, data tidak di temukan Jawaban: Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima. Apabila pasien yang akan didaftarkan merupakan pasien baru, maka silahkan mengikuti langkah ini: - Buka website...

Keluhan: Arif, 6 September 2022

Keluhan: Mohon SETIAP poli disediakan layar TV untuk menunjukkan antrian panggilan, sehingga setiap pasien dapat menunggu dengan tenang tanpa harus selalu bertanya, selain itu, dg adanya tampilan nomor antrian, maka pasien tidak khawatir bila menuju toilet, sholat...

Keluhan: Christine, 19 Agustus 2022

Keluhan: Saya komplain tentang makanan siang untuk pasien saya(kakak saya), karena didalam sayurnya ada ulatnya, dan saya memiliki bukti fotonya... Minta tlong sebelum ada korban... Dan diviralkan.. Sbaiknya dicek dulu... Saya kecewa mulai dri pelayanan pendaftaran...

Keluhan: Eti, 7 Juli 2022

Keluhan: Saya pendamping pasien yang sudah di test PCR jum'at 1/07/2022 dari awal di depan poli bedah plastik saat skrining saya katakan jika saya tidak bisa mendampingi reyvalin untuk operasi celah langit2nya pada perawat saya sampaikan saya batalkan proses...

Keluhan: Gandung, 1 Juli 2022

Keluhan: Pendaftaran terblokir Jawaban: Mohon  nomor antrian terblokir dikarenakan terlalu banyak mengambil nomor antrian, silahkan hapus beberapa nomor antrian yang sudah diambil kemudian dicoba kembali. Apabila masih mengalami kesulitan, silahkan menuju lantai 7...

Keluhan: Retno, 29 Juni 2022

Keluhan: Mau ambil nomer antrian bulan september tapi tidak bisa. Ada tulisan nya nomor antrian di blokir. Cara buka blokir gimana ya? Jawaban: Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Setelah kami cek, Ibu Marinem telah mengambil sejumlah tiga nomor antrian untuk bulan...