Daftar Berita

Keluhan: Qomar, 20 Januari 2022

Keluhan:

Petugas loket 10 nya TIDAK Profesional.
Setelah saya menyerahkan berkas ft.copy KTP,BPJS, dan surat rujukan.
Saya diarahakan untuk menunggu di depan ruang poli urologi sesuai yang saya tuju. Namun setelah 1 jam lebih saya menunggu di depan ruang poli urologi. Saya tidak di panggil ke dalam ruangan namun saya di panggil ke loket kembali untuk menyerahkan KTP lagi di karenakan data kurang jelas.
Disini yang saya keluhkan kenapa gak pas di awal saya menyerahkan berkas, saya di minta untuk memperbaiki berkas tsb.

Tugas hanya ngecek data & input data aja TIDAK PROFESIONAL pelayanannya.
Segera di tindak lanjutin petugas loket 10 tersebut….!!!!

Jawaban:

Selamat sore. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait pengaduan tersebut dapat kami sampaikan bahwa petugas telah ditindaklanjuti dan diberikan pembinaan terkait pelaksanaan pelayanan yang sesuai SPO. Kritik tersebut akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami kedepannya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penulis :
Picture of admin

admin

Pelakasana :
tidak ada
Tanggal pelaksanaan :
(tidak ada)
Pukul :
(tidak ada)






Form Kritik & Saran Profesional


Feedback & Testimoni

Bantu kami meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan masukan yang konstruktif dan berharga

Formulir Masukan

Semua informasi yang Anda berikan akan membantu kami memberikan layanan yang lebih baik

Terima kasih! Masukan Anda telah berhasil dikirim dan akan segera kami tindaklanjuti.











Testimoni Pelanggan

Apa kata klien kami tentang layanan yang kami berikan

Dr. Ahmad Wijaya
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Layanan yang sangat profesional dan responsif. Tim selalu siap membantu dengan solusi yang tepat dan efektif. Sangat merekomendasikan untuk kebutuhan bisnis.”
3 hari yang lalu

Sari Indrawati, MBA
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Kualitas layanan yang konsisten dan tim yang sangat kompeten. Proses komunikasi lancar dan hasil sesuai ekspektasi. Terima kasih atas kerja sama yang baik.”
1 minggu yang lalu



Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*