Keluhan: Qomar, 20 Januari 2022

Keluhan:

Petugas loket 10 nya TIDAK Profesional.
Setelah saya menyerahkan berkas ft.copy KTP,BPJS, dan surat rujukan.
Saya diarahakan untuk menunggu di depan ruang poli urologi sesuai yang saya tuju. Namun setelah 1 jam lebih saya menunggu di depan ruang poli urologi. Saya tidak di panggil ke dalam ruangan namun saya di panggil ke loket kembali untuk menyerahkan KTP lagi di karenakan data kurang jelas.
Disini yang saya keluhkan kenapa gak pas di awal saya menyerahkan berkas, saya di minta untuk memperbaiki berkas tsb.

Tugas hanya ngecek data & input data aja TIDAK PROFESIONAL pelayanannya.
Segera di tindak lanjutin petugas loket 10 tersebut….!!!!

Jawaban:

Selamat sore. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait pengaduan tersebut dapat kami sampaikan bahwa petugas telah ditindaklanjuti dan diberikan pembinaan terkait pelaksanaan pelayanan yang sesuai SPO. Kritik tersebut akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami kedepannya. Terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *