Keluhan: Ade, 19 Agustus 2021

Keluhan:

Saya merasa dipermainkam oleh penjaga loketnya. Untuk mengetahui pembayaran debit saja saya di suruh muter2 ke kasir, pas ke kasir malah kasirnya bingung. Saya harus bolak balik untuk mengetahui informasi yang seharusnya bagian informasi mengetahui informasi mendasar. Belum lagi pas mau MCU harus bolak balik hanya untuk bertanya harga untuk membuat surat keterangan bebas narkoba pas saya selesai bertanya ke lantai 2 dan balik lg ke loket pendaftaran mbaknya dengan enteng bilang “iya mcu untuk suket bebas narkoba harganya segini, bla bla bla. ” Kok ga bilang dr td sih mbaakkk saya sejam cm buat meladeni keboringan mbak2 loket yg terkesan sangat senang membuat org lain repot bertanya ke sana kemari padahal dia sudah tau jawabannya. Saya berharap agar mbaknya mendapatkan pelatihan lebih lanjut terkait jobdisk dll.

Jawaban:

Selamat sore. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima oleh Bapak/Ibu. Terhadap pengaduan dan saran Bapak/Ibu akan kami pergunakan untuk peningkatan pelayanan ke depan yang lebih baik. Terima kasih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *