Keluhan: Adi, 24 November 2021

Keluhan:

Selamat malam…..Bapak sekarang di rawat di RS Dr soewandi di ruangan boegenvile kamar 312, selama perawatan di RS bapak saya belum menunjukkan gejala semakin baik, kami akui untuk ruangan dan keberisihan sdh bagus,tetapi kami mengeluhkan kesehatan bapak kami belum menunjukkan semakin baik, kami tahu pengobatan juga memerlukan waktu, tetapi kenapa dalam beberapa hari ini blm menunjukkan perbaikan ( hampir 1 bulan )..untuk Dokter Heru sendiri dalam memeriksa pasien seperti di kejar setoran….tolong tolong kami juga memerlukan pendekatan, bukan di lihat aja terus di tinggal pergi, yang menjadi pertanyaan apakah kami peserta BPJS sehingga dokter sekedarnya aja dalam memeriksa…minta tolong perhatiannya kenapa bapak nggak sembuh² sehingga menjadikan orang sakit menjadi tertekan rohaninya nenjadi Stress berat ( keluarga juga menjadi stress )….terima kasih atas perhatiannya kami juga menginginkan RS soewandi semakin baik kedepannya.

Jawaban:

Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima oleh Bapak/Ibu. Terkait pengaduan Bapak/Ibu dapat kami sampaikan bahwa keluarga telah bertemu dengan petugas manajemen, dokter, serta kepala ruangan RSUD dr. Mohamad Soewandhie dan menerima penjelasan dengan baik tentang kondisi pasien. Terima kasih atas kunjungan dan masukan Bapak/Ibu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *