Keluhan: Agung, 17 Maret 2022

Keluhan:

Sebagai sesama warga Sby yg sangat beradap dan berpendidikan, tolong kepada pimpinan RS ini (dr. Billy) utk memberikan contoh berkomunikasi yg baik, sopan dan jg santun kepada khususnya dr. Fitri (bedah plastik) yg menganggap sy seperti pembantunya apalagi menggunakan intonasi suara tinggi sambil menunjuk² sy dg mata melotot seakan seperti mau copot saat menegur sy ketika dalam hitungan detik ketika sy mendapatkan telepon, sy mengaku salah apapun alasannya ketika masker sy buka dan sdh minta maaf lalu sy pasang kembali, ketika sy blg “ibu tlg bicara nya yg baik, sy bukan anak kecil atau orang miskin, apalagi sy seorang drg, eh malah nantangin lapor sekuriti, sy ikuti hingga ke bawah ternyata ketika sy sdh bertemu sekuriti ybs putar balik dan tdk berani bertanggung jawab dg apa yg disampaikan nya. Jd mohon pihak manajemen minimal memberikan edukasi khususnya kpd ybs agar bs merubah diri, sikap, attitude dan gestur ketika berhadapan dg pasien tanpa membedakan krn kami bukan jongos atau gelandangan. Mohon diberikan teguran kpd ybs dan feed back kpd sy selaku pelapor.
Terima kasih kpn RS dr. Soewandi Sby beserta manajemen yg sdh membaca pengaduan sy, semoga kedepan lebih baik lg dr sisi pelayanan seperti motto nya.

Jawaban:

Selamat siang. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima oleh Bapak. Terkait pengaduan tersebut dapat kami sampaikan bahwa dokter terkait akan diberikan pembinaan mengenai cara komunikasi terhadap keluarga pasien maupun pasien serta pelaksanaan pelayanan yang sesuai SPO (Standar Prosedur Operasional). Masukan Bapak akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami ke depannya. Terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *