Keluhan: Ali, 10 Oktober 2021

Keluhan:

Tolong donk pelayanan di baguskan
Papa saya dtng dengn patah tulang katanya bil nunggu konsul dr dokter mulai 21.00 -10.00 pagi blm ada kejelasan. Sudh ada konsul dokter menunggu acc kamar, sudh acc kamar menunggu lagi kata perawat ugd satunya. Yg perawat satunya bil sudh acc. Yg satunya bil harus pcr dn yg satu nya bil tidk perlu pcr karena saya 2 minggu sekali pcr. Dimohon kejelasannya
Dan pada jam 13.14 tgl 10 oktober 2021
Masih blm ada kejelasan kamar. Ini mulut yg bener siapa, obat juga dikasihkan telat alasannya saya sudh terima dan disitu saya tidk terima obat inieksi. Dimasukan injeksi pun telat….
Terus saya sebagai pasien mengadu kesiapa!!!!!!!!!!!!
Sedangkan bapak saya patah tulang!!!!!!!!!!!
Tolong kasih saya solusi…
Perawat ugd mulai tgl 9 sampai 10 oktober sudh ganti sift malam dan pagi tetap tidak ada kejelasan. Omongan perawat selalu berbeda2. Sampai pergantian sift ke 3 siang ini jg tdk ada respon baik. Kamar obat tidak memberikan obat dan telat memberikan jg tidk ada permintaan maaf.
Tollnng ditindak lanjuti!!!!!!!!!!
Terima kasih

Jawaban:

Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Agar keluhan dapat segera kami tindaklanjuti, harap diinformasikan nama lengkap pasien, ruangan pasien dirawat saat ini, alamat lengkap pasien, serta nomor telpon yang dapat dihubungi. Terima kasih atas masukan Bapak/Ibu, semoga bisa menjadi perbaikan bagi kami.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0

Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*