Daftar Berita

Keluhan: Arif, 6 September 2022

Keluhan:

Mohon SETIAP poli disediakan layar TV untuk menunjukkan antrian panggilan, sehingga setiap pasien dapat menunggu dengan tenang tanpa harus selalu bertanya, selain itu, dg adanya tampilan nomor antrian, maka pasien tidak khawatir bila menuju toilet, sholat atau beli makan, serta tidak khawatir panggilan terlewatkan.

Selain itu, yg terjadi selama ini, panggilan pasien menggunakan mic … Sehingga agak membingungkan pasien bila ternyata secara bersamaan poli lainnya juga memanggil pasien.
Mohon maaf … Masa rumah sakit sebesar ini pelayanan antrian pasien masih kalah dengan puskesmas, yang menggunakan tampilan antrian visual seperti di bank.
Mohon ini perlu diperhatikan dan ditingkatkan, karena setingkat puskesmas saja sanggup, maka seharusnya sebesar rumah sakit lebih baik lagi.
Ini semua demi kenyamanan bersama, jangan sampai pasien menunggu terlalu lama dalam ketidak jelasan urutan panggilan. Mereka datang dg harapan kesembuhan, bila secara psikologis sudah lelah menghadapi ini, maka tingkat kesembuhan kurang maksimal.
Mohon maaf dan terima kasih

Jawaban:

Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima oleh Bapak. Terkait pengaduan tersebut, dapat kami sampaikan bahwa saat ini RSUD dr Mohamad Soewandhie sedang melengkapi sarana dan prasana. Terima kasih atas kritik yang diberikan, akan kami jadikan evaluasi untuk perbaikan sarana prasarana kami kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penulis :
Picture of admin

admin

Pelakasana :
tidak ada
Tanggal pelaksanaan :
(tidak ada)
Pukul :
(tidak ada)






Form Kritik & Saran Profesional


Feedback & Testimoni

Bantu kami meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan masukan yang konstruktif dan berharga

Formulir Masukan

Semua informasi yang Anda berikan akan membantu kami memberikan layanan yang lebih baik

Terima kasih! Masukan Anda telah berhasil dikirim dan akan segera kami tindaklanjuti.











Testimoni Pelanggan

Apa kata klien kami tentang layanan yang kami berikan

Dr. Ahmad Wijaya
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Layanan yang sangat profesional dan responsif. Tim selalu siap membantu dengan solusi yang tepat dan efektif. Sangat merekomendasikan untuk kebutuhan bisnis.”
3 hari yang lalu

Sari Indrawati, MBA
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Kualitas layanan yang konsisten dan tim yang sangat kompeten. Proses komunikasi lancar dan hasil sesuai ekspektasi. Terima kasih atas kerja sama yang baik.”
1 minggu yang lalu



Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*