Keluhan:

Mohon SETIAP poli disediakan layar TV untuk menunjukkan antrian panggilan, sehingga setiap pasien dapat menunggu dengan tenang tanpa harus selalu bertanya, selain itu, dg adanya tampilan nomor antrian, maka pasien tidak khawatir bila menuju toilet, sholat atau beli makan, serta tidak khawatir panggilan terlewatkan.

Selain itu, yg terjadi selama ini, panggilan pasien menggunakan mic … Sehingga agak membingungkan pasien bila ternyata secara bersamaan poli lainnya juga memanggil pasien.
Mohon maaf … Masa rumah sakit sebesar ini pelayanan antrian pasien masih kalah dengan puskesmas, yang menggunakan tampilan antrian visual seperti di bank.
Mohon ini perlu diperhatikan dan ditingkatkan, karena setingkat puskesmas saja sanggup, maka seharusnya sebesar rumah sakit lebih baik lagi.
Ini semua demi kenyamanan bersama, jangan sampai pasien menunggu terlalu lama dalam ketidak jelasan urutan panggilan. Mereka datang dg harapan kesembuhan, bila secara psikologis sudah lelah menghadapi ini, maka tingkat kesembuhan kurang maksimal.
Mohon maaf dan terima kasih

Jawaban:

Selamat pagi, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima oleh Bapak. Terkait pengaduan tersebut, dapat kami sampaikan bahwa saat ini RSUD dr Mohamad Soewandhie sedang melengkapi sarana dan prasana. Terima kasih atas kritik yang diberikan, akan kami jadikan evaluasi untuk perbaikan sarana prasarana kami kedepannya.