Daftar Berita

Keluhan: Felicia, 6 September 2021

Keluhan:

antrian tidak sesuai dengan antrian online.. ada pasien yg tdk antri online malah didulukan sama bapaknya.. ditnya urutan malah ngmg kalo blm dipanggil berarti belum tapi antrian online tdk dipergunakan.. jdi apa guna antrian online?

Jawaban:

Selamat sore. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima oleh Bapak/Ibu. Terhadap pengaduan Bapak/Ibu, dapat kami sampaikan bahwa pendaftaran online tetap dipergunakan sebagaimana mestinya, sedangkan pemanggilan pasien berdasarkan ketersediaan status rekam medis pasien di klinik rawat jalan. Kritik Bapak/Ibu akan kami pergunakan untuk peningkatan pelayanan ke depan yang lebih baik. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penulis :
Picture of admin

admin

Pelakasana :
tidak ada
Tanggal pelaksanaan :
(tidak ada)
Pukul :
(tidak ada)






Form Kritik & Saran Profesional


Feedback & Testimoni

Bantu kami meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan masukan yang konstruktif dan berharga

Formulir Masukan

Semua informasi yang Anda berikan akan membantu kami memberikan layanan yang lebih baik

Terima kasih! Masukan Anda telah berhasil dikirim dan akan segera kami tindaklanjuti.











Testimoni Pelanggan

Apa kata klien kami tentang layanan yang kami berikan

Dr. Ahmad Wijaya
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Layanan yang sangat profesional dan responsif. Tim selalu siap membantu dengan solusi yang tepat dan efektif. Sangat merekomendasikan untuk kebutuhan bisnis.”
3 hari yang lalu

Sari Indrawati, MBA
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Kualitas layanan yang konsisten dan tim yang sangat kompeten. Proses komunikasi lancar dan hasil sesuai ekspektasi. Terima kasih atas kerja sama yang baik.”
1 minggu yang lalu



Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*