Daftar Berita

Keluhan: Henny, 24 Agustus 2020

Keluhan:

Perawat senior bagian depan menegur keluarga pasien tidak beretika, berteriak2 seakan2 pasien ini bukan customer
Memang pasien salah bawa anak2 pakai masker ,tp seharusnya alangkah baiknya cara menegur nya dg sopan dan lemah lembut. Di RS lain jg kalau bawa anak2 tidak diperbolehkan tp tdk dg marah2 meneriaki pasien sampe semua pasien rawat jalan melihat, bikin malu saja
Apa krn menggunakan BPJS sehingga pelayanan yg didpt tidak mengenakan?
Padahal BPJS jg selalu membayar tiap bln

Jawaban:

Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak/Ibu alami. Kami akan segera menindaklanjuti keluhan Bapak/Ibu. Kritik dan saran bapak/ibu akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami ke depannya. Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penulis :
Picture of admin

admin

Pelakasana :
tidak ada
Tanggal pelaksanaan :
(tidak ada)
Pukul :
(tidak ada)






Form Kritik & Saran Profesional


Feedback & Testimoni

Bantu kami meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan masukan yang konstruktif dan berharga

Formulir Masukan

Semua informasi yang Anda berikan akan membantu kami memberikan layanan yang lebih baik

Terima kasih! Masukan Anda telah berhasil dikirim dan akan segera kami tindaklanjuti.











Testimoni Pelanggan

Apa kata klien kami tentang layanan yang kami berikan

Dr. Ahmad Wijaya
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Layanan yang sangat profesional dan responsif. Tim selalu siap membantu dengan solusi yang tepat dan efektif. Sangat merekomendasikan untuk kebutuhan bisnis.”
3 hari yang lalu

Sari Indrawati, MBA
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Kualitas layanan yang konsisten dan tim yang sangat kompeten. Proses komunikasi lancar dan hasil sesuai ekspektasi. Terima kasih atas kerja sama yang baik.”
1 minggu yang lalu



Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*