Keluhan: Henny, 24 Agustus 2020

Keluhan:

Perawat senior bagian depan menegur keluarga pasien tidak beretika, berteriak2 seakan2 pasien ini bukan customer
Memang pasien salah bawa anak2 pakai masker ,tp seharusnya alangkah baiknya cara menegur nya dg sopan dan lemah lembut. Di RS lain jg kalau bawa anak2 tidak diperbolehkan tp tdk dg marah2 meneriaki pasien sampe semua pasien rawat jalan melihat, bikin malu saja
Apa krn menggunakan BPJS sehingga pelayanan yg didpt tidak mengenakan?
Padahal BPJS jg selalu membayar tiap bln

Jawaban:

Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak/Ibu alami. Kami akan segera menindaklanjuti keluhan Bapak/Ibu. Kritik dan saran bapak/ibu akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami ke depannya. Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0

Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*