Keluhan: Jessika, 20 Februari 2020

Keluhan:

Keluhan saya penanganan dari perawat hendrawan agung dwi cahya ners kurang memuaskan ,selalu tergesa”dan tidak sabar menangani pasien
Selalu sibuk maen handpone tidak sama sekali memperhatikan pasien

Jawaban:

Terima kasih telah berobat ke RSUD dr. Mohamad Soewandhie. Mohon maaf atas kejadian yang Bapak/Ibu alami. Akan segera kami tindaklanjuti keluhan dari Bapak/Ibu. Saran & Kritik Bapak/Ibu akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami kedepannya. Terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*