Daftar Berita

Keluhan: Liliana, 24 Juni 2022

Keluhan:

Sistem antrian yg sangat2 tdk efektif dan penginputan data yg tdk efisien sehingga berkas sampai ke poli harus menunggu 2,5jam baru dipanggil, sedangkan di poli ybs sering kosong menunggu berkas. Tidak ada gunanya antrian nomer yg diambil online, kalau panggilan atau penginputan data disesuaikan berdasarkan jam kedatangan, tanpa mempertimbangkan giliran nomer nya. Saya paham banyaknya pasien. Tapi klu sy sbg pasien datang tidak terlambat, harusnya panggilan harus sesuai urutan nomer antrian.

Jawaban:

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait pengaduan Ibu dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan sistem pendaftaran, nomor antrian pasien sesuai pendaftaran online seharusnya dilayani pukul 07.15 sampai 07.30, namun pasien tercatat baru melakukan pendaftaran pukul 07.58 yang mana apabila sesuai dengan peraturan terbaru RSUD dr Mohamad Soewandhie, pasien termasuk dalam kategori terlambat dan harus menunggu 20 pasien terlebih dahulu. Pasien tercatat juga telah dilayani oleh petugas kami pukul 08.19 sehingga tidak ada keterlambatan penanganan pada pasien. Terima kasih atas kritik yang diberikan, akan kami jadikan evaluasi untuk perbaikan layanan kami kedepannya.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penulis :
Picture of admin

admin

Pelakasana :
tidak ada
Tanggal pelaksanaan :
(tidak ada)
Pukul :
(tidak ada)






Form Kritik & Saran Profesional


Feedback & Testimoni

Bantu kami meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan masukan yang konstruktif dan berharga

Formulir Masukan

Semua informasi yang Anda berikan akan membantu kami memberikan layanan yang lebih baik

Terima kasih! Masukan Anda telah berhasil dikirim dan akan segera kami tindaklanjuti.











Testimoni Pelanggan

Apa kata klien kami tentang layanan yang kami berikan

Dr. Ahmad Wijaya
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Layanan yang sangat profesional dan responsif. Tim selalu siap membantu dengan solusi yang tepat dan efektif. Sangat merekomendasikan untuk kebutuhan bisnis.”
3 hari yang lalu

Sari Indrawati, MBA
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Kualitas layanan yang konsisten dan tim yang sangat kompeten. Proses komunikasi lancar dan hasil sesuai ekspektasi. Terima kasih atas kerja sama yang baik.”
1 minggu yang lalu



Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*