Keluhan: Liliana, 24 Juni 2022

Keluhan:

Sistem antrian yg sangat2 tdk efektif dan penginputan data yg tdk efisien sehingga berkas sampai ke poli harus menunggu 2,5jam baru dipanggil, sedangkan di poli ybs sering kosong menunggu berkas. Tidak ada gunanya antrian nomer yg diambil online, kalau panggilan atau penginputan data disesuaikan berdasarkan jam kedatangan, tanpa mempertimbangkan giliran nomer nya. Saya paham banyaknya pasien. Tapi klu sy sbg pasien datang tidak terlambat, harusnya panggilan harus sesuai urutan nomer antrian.

Jawaban:

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait pengaduan Ibu dapat kami sampaikan bahwa berdasarkan sistem pendaftaran, nomor antrian pasien sesuai pendaftaran online seharusnya dilayani pukul 07.15 sampai 07.30, namun pasien tercatat baru melakukan pendaftaran pukul 07.58 yang mana apabila sesuai dengan peraturan terbaru RSUD dr Mohamad Soewandhie, pasien termasuk dalam kategori terlambat dan harus menunggu 20 pasien terlebih dahulu. Pasien tercatat juga telah dilayani oleh petugas kami pukul 08.19 sehingga tidak ada keterlambatan penanganan pada pasien. Terima kasih atas kritik yang diberikan, akan kami jadikan evaluasi untuk perbaikan layanan kami kedepannya.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *