Keluhan:

Keamanan sok2 an diperketat suami saya mau menjenguk ibu saya pada jam 20.00 tidak diperbolehkan masuk dikarenakan sudah bukan jam besuk akhirnya kita menghormati peraturan yg ada kita bertukar posisi saya menggantikan suami saya yg ada diluar biar dia bisa masuk menjenguk ibu saya..
Pada waktu dini hari jam 02.00 ayah dan adik saya ketiduran dikarenakan kelelahan menjaga ibu saya yg sakit, ternyata ayah saya dan adik saya kehilangan dua hp sekaligus yg ditaruh dimeja dan posisi hp dalam keadaan di CAS, ayah saya langsung melaporkan kejadian itu kepihak keamanan agar segera ditindak lanjutii dan pihak keamanan memang langsung menuju ke TKP tapi ternyata pihak keamanan tidak melakukan apa apa cuman mengatakan nanti saya lihatkan cctv, dan cctv di dalam kamar tidak ada kita tidak tahu yg mengambil pihak luar atau dalam sedangkan dikamar yang sakit berjumlah 4 orang belum beserta pihak keluarga yg menjaga kenapa tidak ada penggeledahan kita juga tidak bisa menuduh tapi kenapa tidak ada pemastihan dan penyelesaian bagaimana kita bisa tahu yg mengambil pihak luar atau dalam?

Apa tugas keamanan disini cuman menjaga orang yg datang besuk tapi bukan di jam besuk?
Miris sekali disini kekurangan orang yang  jujur dan bertanggung jawab atas pekerjaannya

Atas pengalaman saya, saya cuman mau menceritakan dan mengingatkan agar hati hati saat disini atas peristiwa yg pernah keluarga saya alami.

Jawaban:

Terima kasih telah berobat ke RSUD dr. Mohamad Soewandhie. Mohon maaf atas kejadian yang Bapak/Ibu alami. Kami telah melakukan konfirmasi maupun cross check kembali dengan petugas yang bertugas di ruangan tersebut dan kami tidak dapat menemukan bukti maupun saksi terkait kehilangan tersebut. Silahkan Bapak/Ibu untuk melaporkan kehilangan tersebut ke kepolisian agar dapat ditindaklanjuti. Terima kasih.