Daftar Berita

Keluhan: Mitha, 22 Desember 2021

Keluhan:

Ini katanya rawat inap di igd karena kamar masih penuh, tapi seperti tidak diperhatikan sama sekali. Infus sampai habis tidak langsung diganti. Ibu saya mengeluh sesak terus, tapi seperti tidak ada tindakan sama sekali.. Sama aja kayak perawatan di rumah sendiri. Ganti pampers sendiri, tidak diseko. Kenapa jauh sekali perbedaan perawat di IGD dan di Ruang ICCU. Saya lapor ke ruang perawat kalau infusnya habis juga sama saja tidak segera diganti. Malah bilangnya “bukan saya perawatnya yg nanganin, coba tanya yg lain”. Sudah kayak lagi ospek di kampus saja harus menanyakan yg mana perawat ibu saya ke tiap2 orang.. Mengecewakan 👎👎👎

Jawaban:

Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait pengaduan tersebut dapat kami sampaikan bahwa petugas akan diberikan pembinaan terkait cara komunikasi terhadap pasien serta pelaksanaan pelayanan yang sesuai SPO. Kritik tersebut akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami kedepannya. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penulis :
Picture of admin

admin

Pelakasana :
tidak ada
Tanggal pelaksanaan :
(tidak ada)
Pukul :
(tidak ada)






Form Kritik & Saran Profesional


Feedback & Testimoni

Bantu kami meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan masukan yang konstruktif dan berharga

Formulir Masukan

Semua informasi yang Anda berikan akan membantu kami memberikan layanan yang lebih baik

Terima kasih! Masukan Anda telah berhasil dikirim dan akan segera kami tindaklanjuti.











Testimoni Pelanggan

Apa kata klien kami tentang layanan yang kami berikan

Dr. Ahmad Wijaya
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Layanan yang sangat profesional dan responsif. Tim selalu siap membantu dengan solusi yang tepat dan efektif. Sangat merekomendasikan untuk kebutuhan bisnis.”
3 hari yang lalu

Sari Indrawati, MBA
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Kualitas layanan yang konsisten dan tim yang sangat kompeten. Proses komunikasi lancar dan hasil sesuai ekspektasi. Terima kasih atas kerja sama yang baik.”
1 minggu yang lalu



Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*