Keluhan: Mitha, 22 Desember 2021

Keluhan:

Ini katanya rawat inap di igd karena kamar masih penuh, tapi seperti tidak diperhatikan sama sekali. Infus sampai habis tidak langsung diganti. Ibu saya mengeluh sesak terus, tapi seperti tidak ada tindakan sama sekali.. Sama aja kayak perawatan di rumah sendiri. Ganti pampers sendiri, tidak diseko. Kenapa jauh sekali perbedaan perawat di IGD dan di Ruang ICCU. Saya lapor ke ruang perawat kalau infusnya habis juga sama saja tidak segera diganti. Malah bilangnya “bukan saya perawatnya yg nanganin, coba tanya yg lain”. Sudah kayak lagi ospek di kampus saja harus menanyakan yg mana perawat ibu saya ke tiap2 orang.. Mengecewakan 👎👎👎

Jawaban:

Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terkait pengaduan tersebut dapat kami sampaikan bahwa petugas akan diberikan pembinaan terkait cara komunikasi terhadap pasien serta pelaksanaan pelayanan yang sesuai SPO. Kritik tersebut akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami kedepannya. Terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *