Keluhan: Rudy, 29 Maret 2021

Keluhan:

Penangan anda di klinik anak terlalu lelet.
Coba bayangkan anak sakit dan daftar dari jam 9 pagi,. Pakai BPJS ditolak
Dan saya pakai umum akhir dgn harapan semoga langsung ditangani ,.
Tapi dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang ,. Jangan kan penanganan,. Panggilan aja blm…
Ini penanganan anak sakit
Bukan antri sembako,..
Kalau emang tenaga kurang itu bisa ditambah atau gmn

Bukan yg sakit jadi korban nanti
Tolong di perhatikan

Jawaban:

Terima kasih atas masukannya. Dapat kami informasikan bahwa pasien tidak dapat menggunakan BPJS karena tidak memiliki rujukan dari Faskes I atau Puskesmas sebagai persyaratan pendaftaran menggunakan BPJS. Masukan Bapak/Ibu akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami ke depannya. Terima Kasih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *