Daftar Berita

Keluhan: Sudarno, 28 November 2020

Keluhan:

Penjaga pintu jgn arogan kayak preman.. Apa rs suwandi mendidik anggotanya bersifat preman… Hnya karena sy tdk membawa keplek sy d usir kyk anjing.. Sy sdh baik” ktp sy tinggal katax gk butuh ktp sdg keplek terbawa adik sy.. Sungguh cara” preman yg d pkai rs suwandi mndidik anak buahnya. Blm layak d katakan rnh sakit lbh layak d sebut puskesmas karena dr segi pelayanan msh kurang memuaskn bg pengunjung terutama keluarga pasien. Tolong d ajari yg baik itu anggotanya klo gk bisa membina percuma jd rmh sakit tlg d tegur yg jaga jam 22.00 klo gk bs ngajari sopan santun direkturx suruh sekolah lagi… Ya. Skrg orang tua sy gk ada yg jaga..

Jawaban:

Selamat pagi. Kami akan segera melakukan konfirmasi terhadap keluhan Bapak/Ibu. Kritik dan saran bapak/ibu akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami ke depannya. Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Penulis :
Picture of admin

admin

Pelakasana :
tidak ada
Tanggal pelaksanaan :
(tidak ada)
Pukul :
(tidak ada)






Form Kritik & Saran Profesional


Feedback & Testimoni

Bantu kami meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan masukan yang konstruktif dan berharga

Formulir Masukan

Semua informasi yang Anda berikan akan membantu kami memberikan layanan yang lebih baik

Terima kasih! Masukan Anda telah berhasil dikirim dan akan segera kami tindaklanjuti.











Testimoni Pelanggan

Apa kata klien kami tentang layanan yang kami berikan

Dr. Ahmad Wijaya
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Layanan yang sangat profesional dan responsif. Tim selalu siap membantu dengan solusi yang tepat dan efektif. Sangat merekomendasikan untuk kebutuhan bisnis.”
3 hari yang lalu

Sari Indrawati, MBA
⭐⭐⭐⭐⭐

Testimoni

“Kualitas layanan yang konsisten dan tim yang sangat kompeten. Proses komunikasi lancar dan hasil sesuai ekspektasi. Terima kasih atas kerja sama yang baik.”
1 minggu yang lalu



Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*