Keluhan: Taufik, 7 Februari 2020

Keluhan:

Saya mengeluhkan Dokter Klinik Risti sampai jam 9.40 hari jumat 7 Februari 2020 dokter masih belum ada. Mohon untuk dipastikan lagi untuk jam kerja nya jam berapa? Kasian wanita hamil2 nunggu sangat lama dari pagi sampai sekarang belum ada dokternya. Kalau memang dokter yang bersangkutan berhalangan mestinya harus ada dokter pengganti. Dan peraktek dilapangan Pasian di panggil oleh suster/bidan setelah itu pasien keluar lagi untuk menunggu penanganan dokter sedangkan sampai detik ini dokter belum juga ada.

Jawaban:

Terima kasih telah berobat ke RSUD dr. Mohamad Soewandhie. Mohon maaf atas kejadian yang Bapak/Ibu alami.

Perlu kami sampaikan bahwa alur pemeriksaan di Klinik Risti/Pre-eklampsia RSUD dr. Mohamad Soewandhie adalah pasien diperiksa keadaan tensi serta detak jantung janin terlebih dahulu. Setelah itu, pasien dipersilahkan untuk menunggu terlebih dahulu di ruang tunggu. Kemudian, pasien akan diperiksa lebih lanjut oleh dokter spesialis kandungan.

Perlu disampaikan juga tanggal 7 Februari 2020, dr. Unggul sebagai dokter spesialis kandungan telah datang di Klinik Risti/Pre-eklampsia pada pukul 07.30. Namun, karena ada panggilan dari ruangan bersalin, sehingga dokter perlu melakukan pemeriksaan. Pada pukul 08.30, dokter kembali ke klinik untuk melanjutkan pemeriksaan pada pasien rawat jalan.

Demikian kami sampaikan jawaban atas keluhan Bapak/Ibu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang diterima. Terima kasih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0

Selamat Datang

RSUD DR. MOHAMAD SOEWANDHIE

KLINIK VIP

BUAT JANJI

Jenis Pelayanan*
Dokter*
Rencana Kedatangan*
Nama Lengkap*
No HP / WA*
Email*
NIK*
Alamat Lengkap*