Keluhan:

Saya sudah banyak membaca di kolom keluhan. Tadinya saya mau mengeluhkan tidak sopan, dan tidak sabarnya pelayanan di loket 1 lantai 2. Semua karyawan laki-laki disana. Tanpa terkecuali terhadap pasien maupun calon pasien. Akan tetapi tidak pernah ada respon dari pihak RS jadinya saya hanya ingin mengeluarkan unek unek saya terhadap RS Pemerintah ini :
Saya tau saya paham saya mengerti pekerjaan anda adalah melayani pasien dimana dengan load pekerjaan anda yg sangat tinggi dan tingkat stress yg anda lalui. Akan tetapi hal tsb tdk bisa menjadi alasan untuk menggugurkan kewajiban anda untuk melayani pasien yg tidak paham , tua/renta , maupun kebingungan. Seharusnya jika anda malas bicara atau sedang emosi sediakan lah alur pendaftaran yang gampang dimengerti di pintu masuk agar semua org paham akan alur di RS ini . Karena anda tidak bisa menyamaratakan kemampuan mereka dengan kemampuan anda yg sudah lama bekerja di RS ini. Apa yg kalian kerjakan setiap hari tidak mencerminkan misi RS anda yaitu ingin menjadi RS yg berkualitas dan santun .
Terimakasih
Mohon dijadikan bahan evaluasi kedepannya.

Jawaban:

Terima kasih atas masukannya. Kami akan segera melakukan konfirmasi terhadap masukan Bapak/Ibu. Masukan Bapak/Ibu akan menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk perbaikan pelayanan kami ke depannya. Terima Kasih.