Penerimaan Hibah Sepeda Motor Delivery oleh MPM Honda Jatim

Jun 4, 2021 | Agenda, Berita

Pada tanggal 31 Mei 2021 tepat di hari jadi Kota Surabaya yang ke 728, MPM Honda memberikan hibah kepada Pemerintah Kota Surabaya untuk RSUD dr. Mohamad Soewandhie. Hibah ini diberikan secara resmi oleh Bapak Suwito selaku Presidir MPM Honda Jawa Timur kepada drg. Febria Rahmanita, MA selaku Plt. Direktur RSUD dr. Mohamad Soewandhie seusai pelaksanaan resepsi hari jadi Kota Surabaya ke-728 yang berlokasi di Balai Kota Surabaya.

Hibah ini merupakan bagian dari program Corporate Sosial Responsibility (CSR) MPM Honda Jawa Timur sebagai wujud kepedulian dan dukungan terhadap rumah sakit, dokter, dan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan COVID-19. Selain itu, hibah ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi pelayanan kesehatan dan mewujudkan masyarakat Surabaya yang sehat.

Hibah ini menjadi bukti adanya kerjasama yang baik dan saling bersinergi antara Pemerintah Kota Surabaya dengan pihak swasta khususnya di bidang kesehatan. Hibah tersebut berupa lima unit motor Honda berjenis sepeda motor delivery box. Kendaraan ini nantinya akan dipergunakan untuk kelancaran operasional RSUD dr. Mohamad Soewandhie, khususnya pengiriman obat ke seluruh wilayah di Surabaya.

Nantinya, layanan pengiriman obat ini dapat menjadi salah satu alternatif pilihan bagi para pasien rawat jalan RSUD dr. Mohamad Soewandhie agar tidak perlu mengantri mengambil obat dan juga dapat segera beristirahat di rumah setelah mendapatkan penanganan dari rumah sakit. Terlebih lagi, pada masa pandemi ini, potensi penularan COVID-19 masih tergolong tinggi di Surabaya sehingga pelayanan pengiriman obat ini diharapkan dapat mengurangi antrian yang menggerombol di RSUD dr. Mohamad Soewandhie.